Jumat, 19 Agustus 2016

Prajurit Bhayangkara Meriahkan Klaten Batik Carnival 2016

Prajurit Bhayangkara Polres Klaten Ambil Bagian Dalam Klaten Batik Carnival 2016

Yogyakarta – (19/8/2016) Polres Klaten mengambil porsi dalam pawai klaten batik carnival 2016 yang diselenggarakan Disparpora Pemerintah Daerah Klaten dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 di sepanjang jalan pemuda, Klaten, Kamis (18/8/2016).

Bersama 46 kontingen dari seluruh kecamatan dan SKPD Kabupaten Klaten, Polres Klaten menjadi pembuka jalan bagi kontongen lainnya di urutan pertama.

Kontingen Polres Klaten yang dimotori langsung oleh Waka Polres Klaten Kompol Hendri Yulianto selaku panglima, mengambil tema “Black and White Angel”, dimana 40 personil Polri berpenampilan bak ksatria jaman kerajaan mengenakan tameng serta membawa panji-panji Polisi, sementara Polwan mengenakan kostum malaikat putih nan anggun.

Tak lupa tokoh Sri Kandi sebagai simbol kecantikan dan kelembutan namun memiliki ketegasan sikap dalam menentukan keputusan untuk menegakan kebenaran juga diperagakan untuk mewakili Bhayangkara Polri.

Disaksikan ribuan pasang mata warga Klaten yang memadati gelaran tersebut, kontingen Polres Klaten berjalan kaki sepanjang jalan pemuda hingga finish di panggung kehormatan di depan rumah dinas Bupati Klaten.

“Kami ingin memeriahkan gelaran Klaten Batik Carnival ini, membaur bersama warga masyarakat dan elemen pemerintahan lainnya” terang Waka Polres Hendri, dijumpai seusai memimpin kontingen.

Menurutnya, dengan turut sertanya Polres Klaten mengikuti even Klaten Batik Carnival, dapat memberikan gambaran kepada warga masyarakat bahwa Polres Klaten siap mewujudkan Polri yang professional, modern dan terpercaya untuk membesarkan Bangsa Indonesia.

(Erq/Humas Polres Klaten)
http://tribratanewspoldajateng.com/prajurit-bhayangkara-polres-klaten-ambil-bagian-dalam-klaten-batik-carnival-2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar