Senin, 06 Maret 2017

Kapolda Jateng ; Anggota Polri Harus Mahir Ilmu Beladiri

Purwokerto – (6/3/2017) Tepuk tangan meriah dari 749 Siswa Bintara Polri menyambut kedatangan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M., M.Hum yang didampingi Karo SDM, Karorena, Karosarpras, Kabidhumas, Kapolres Banyumas di Aula SPN Polda Jateng, Senin (6/3/2017).

Acara pengarahan Kapolda yang diawali dengan pertanyaan kepada Siswa agar menjawab siapa nama Kapolda semua siswa pun dengan serentak menjawab.

Himbauan kapolda Agar para siswa juga dilatih beladiri supaya memiliki jiwa kesatria, jujur dan sportif.

Kapolda Berharap ketika sudah penempatan agar bisa meningkatkan beladiri supaya lebih baik.

Keterampilan yang sudah dilatihkan apabila tidak dipelihara maka lama lama akan hilang. rajin, disiplin, aktif kembangkan ilmu yang telah diberikan dari SPN agar jadi Polri yg profesional melayani dan melindungi masyarakat.

“Perbaikan Kultur bintara remaja didalam melaksanakan tugas kedepankan hati nurani yang kita berantas kejahatannya dan kita bina lagi orangnya.” Kata Kapolda Jateng.

“Polri dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Masyarakat harus tulus & ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun.” tambah Kapolda Jateng.

“Pada era modern ini seiring dengan perkembangan Iptek yang semakin pesat polri dituntut profesional dalam menjalankan tupoksinya. Oleh karena itu Polri harus bisa menjadi problem solving dalam penegakan hukum sebagai lin, yom & yan masyarakat, Polri sering dihadapkan pada tugas-tugas yang membutuhkan pengamanan ekstra, penggunaan kekuatan fisik diperlukan apabila dalam situasi yang genting,” tutup Kapolda Jateng.
Peliput (Arie/Heri/Humas Polda Jateng/maspolinnews.blogspot.co.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar