Kamis, 10 Agustus 2017

Polres Mojokerto Sambut Kapolda Jatim Dengan Tarian Khas Bumi Madjapahit

Mojokerto - (10/8/2017) Polres Mojokerto menyuguhkan tarian khas Bumi Madjapahit untuk menyambut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin S.H. dalam kunjungan kerja ke Mapolres Mojokerto, Kamis (10/8). Kapolda bersama dengan Jajaran Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Irwasda, Karo Ops, Direskrimsus, Dirintelkam, Karo Log, Dirpamovit, dan Kabid TI Polda Jatim disambut langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Leo Simarmata, S.Sos, SIK, MH.

Pukul 07.45 WIB Rombongan tiba di Mapolres Mojokerto langsung disambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH dan jajaran perwira Polres Mojokerto dengan pengalungan bunga oleh polisi cilik dari SDN Kembang Sri binaan unit Dikyasa sat lantas mojokerto. Saat memasuki kesatrian Polres Mojokerto Kapolda langsung menerima jajar hormat oleh pasukan polwan cantik polres mojokerto dan selanjutnya Kapolda di sambut oleh Bupati Mojokerto, Danrem 082/CPYJ, Ketua DPRD kab.Mojokerto, Kajari kab.Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto, Dandenpom V/3, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Mojokerto serta Pejabat Utama Polres Mojokerto beserta dengan seluruh personil polres mojokerto.

Persembahan tarian cucuk lampah mengiringi derap langkah Kapolda Jatim menapak Bumi Kerajaan Majapahit ini. Setelah sesi foto bersama di Lanjut dengan penampilan peragaan beladiri Polres Mojokerto bersama Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara.

Ucapan selamat datang Bapak kapolda jatim dari Bupati Mojokerto menambah akrab kegiatan pagi ini. Kegiatan berlanjut dengan pemaparan singkat Kapolres Mojokerto tentang inovasi yang akan di realisasi kan oleh kapolres diantara nya adalah Aplikasi IT Semeru Majapahit yang akan membantu peningkatan pelayanan terhadap masyakarat dengan quick respon anggota yang berada dilapangan dapat dengan cepat menangani masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi baik terjadi tindak pidana maupun kejadian laka lantas. Pembangunan Command Center Sebagai Pusat kendali operasi di polres serta taman edukasi lalu lintas. "Mohon kira nya Bapak kapolda jatim berkenan nanti nya hadir untuk meresmikan program inonasi kami". Imbuh kapolres di akhir pemaparan.

"Terima kasih banyak untuk kapolres mojokerto pak leo, untuk semua inovasi yang akan segera terealisasi ini, saya berharap nnt nya program ini akan berjalan dengan baik sesuai harapan dan harus Di tunjuk operator yang berkompeten untuk mengawaki nya." Puji kapolda. Selanjutnya kapolda beserta rombongan menuju polres mojokerto kota. (Sdw /Maspolin/Bhayangkara Indonesia News).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar