Cari Blog Ini

Rabu, 22 Februari 2017

Kapolsek Kebumen Koordinasi Dengan Dinas BPPD Kabupaten Kebumen



KEBUMEN – Pada hari ini Selasa (21/02/17) sekira pkl. 12.30 Wib Kapolsek Kebumen Iptu Mardi, SH, MM bersama Kanit Sabhara Aiptu Siswoto melakukan kunjungan dan koordinasi dengan Kantor Dinas BPBD Kabupaten Kebumen yang terletak di Jalan Arumbinang Nomor 13 Kebumen.

Kegiatan ini adalah merupakan suatu wujud terjalinnya hubungan kerja dengan instansi samping yang mengarah pada terciptanya pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat. Saat Kapolsek Kebumen bertemu langsung dan wawancara dengan Kabid Kedaruratan dan Logistik Bapak Drs. Muhidin dengan menyampaikan bahwa pada saat melaksanakan penangan dilapangan agar lebih berhati – hati saat bertugas di lapangan, tetap mengutamakan keselamatan personil. “Jangan sampai saat kita melakukan upaya penyelamatan malah timbul korban dari tim penyelamat.” kata AKP Mardi.

Setelah berbincang – bincang, Kapolsek Kebumen melanjutkan dengan melakukan pengecekan kesiapan perlengkapan dan peralatan yang ada dengan maksud apabila sewaktu – waktu terjadi bencana alam atau kejadian yang membutuhkan kehadairan tim penyelamat tidak terdadak dan dapat segera ditangani sehingga dapat meminimalisir timbulnya korban jiwa maupun harta benda. (Humas Sek Kebumen Res Kebumen / maspolinnews.blogspot.co.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar