Cari Blog Ini

Kamis, 10 Agustus 2017

KAPOLRES MOJOKERTO GELAR APEL RANMOR DAN RIKSA SENPI DINAS

Mojokerto - (8/8/2017) Bertempat di lapangan apel besar Mapolres Mojokerto dilaksanakan Apel lengkap kendaraan dinas meliputi R2, R4 hingga R6, Selasa (8/8) sekira pukul 08.00 WIB. Apel yang dipimpin langsung Kapolres Mojokerto, AKBP Leo Simarmata, SH, SIK, MH, juga melakukan pemeriksaan senjata api inventarisasi mulai senjata api gengam hingga laras panjang.

Dalam kegiatan tersebut 208 ranmor dinas R2, 54 ranmor dinas R4 & 6 ranmor dinas R6 dihadirkan lengkap di lapangan Mapolres Mojokerto. Serta 219 pucuk senjata api  genggam jenis revolver berbagai merk seperti pindad, S&W, COPS, CPDS, CPPS dan Taurus. 88 pucuk senjata api laras panjang. Serta senjata terbaru milik sat sabhara yakni senjata laras panjang dan laras pendek untuk Flash Ball dan Strume Gun.

Saat di wawancara oleh awak media, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menyampaikan bahwa ,"pengecekan ini bertujuan untuk melihat keadaan dan kondisi kendaraan maupun senjata api yang ada di polres Mojokerto sehingga sewaktu waktu dibutuhkan untuk menjalankan dinas sudah siap tanpa ada kendala ( siap operasional)." (Arief Luqman El Hakiem /Maspolin/Bhayangkara Indonesia News).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar