Cari Blog Ini

Rabu, 22 Februari 2017

Siang Bolong, Rumah Pegawai KUA Disatroni Perampok

                       

KEBUMEN- (22/2/2017) Kejadian perampokan terjadi di sebuah rumah milik Zulhani (50), Pegawai KUA Pejagoan, yang terletak di Desa Kemangguan Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen, Rabu (22/2/17). Kawanan perampok yang diduga berjumlah 3 orang itu menyekap pembantu Zulhadi yang bernama Sukurah (53).

Menurut Kapolsek Alian AKP Muhsin yang datang ke Tempat Kejadian Perkara, diduga pelaku mengendaraai mobil Grand Livina warna hitam berplat nomor D 1553 XY. “Mobil itu menunggu dari jarak kurang lebih 50 meter dari TKP.” Kata AKP Muhsin. “Setelah pelaku masuk ke dalam rumah, lalu mengancam dan mengikat tangan, kaki dan mulut pembantu (Sukurah) dengan menggunakan lakban. Kemudian Sukuran disuruh menunjukan tempat penyimpanan barang-barang berharga.” jelasnya lebih lanjut.

Menurut keterangan Sukurah kepada Petugas dari Polsek Alian dan Polres Kebumen, salah satu pelaku memiliki ciri-ciri antara lain badan agak kurus, umur 40 tahunan, memakai baju biru dan sepatu putih. Sedangkan dari keterangan saksi di sekitar TKP menyebutkan bahwa pelaku yang berada di mobil mengenakan kaos abu-abu berusia 35 tahun an.

Polisi menduga, perampok itu juga mengincar mobil Toyota Inova milik korban, yang diparkir di garasi, karena kaca depan nya pecah. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian berupa perhiasan emas kurang lebih 100 gram, 1 buah HP Samsung, 1 buah laptop, 1 buah jam Rado Arab dengan total kerugian kurang lebih 49 juta rupiah. (Humas Res Kebumen / maspolinnews.blogspot.co.id).








Tidak ada komentar:

Posting Komentar