Cari Blog Ini

Selasa, 14 Maret 2017

KAPOLDA JATENG PIMPIN SERTIJAB DIRLANTAS DAN 8 KAPOLRES

SEMARANG– (14/3/2017) Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.HUM memimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Dir Lantas Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Herukoco, M.Si dan 8 Kapolres Jajaran Polda Jateng yang digelar di Gedung Borobudur Mapolda JatengSelasa (14/03).

Acara tersebut dihadiri Wakapolda Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolres Jajaran Polda Jateng, Bhayangkari Polda Jateng dan Staff Polda Jateng.

Selain Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco, M.Si menjadi Irbidjemenopsnal I Itwil II Itwasum Polri dan diganti oleh Kombes Pol. Dr. Baharuddin Muhammadsyah, SH, SIK, M.Si , ada 8 (delapan) Kapolres Jajaran Polda Jateng yang melaksanakan Serah terima Jabatan antara Lain Kapolresta Surakarta, Kapolres Kendal, Kapolres Pati, Kapolres Grobogan, Kapolres Kudus, Kapolres Temanggung, Kapolres Pekalongan dan Kapolres Tegal Kota.

“Selamat kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan diri serta ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas, tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan personil dan operasional.

Laksanakan tugas tanggung jawab dan wewenang polri secara profesional dan proposional sesuai dengan kode etik profesi,” kata Kapolda Jateng

Ucapan Selamat juga disampaikan kepada Pejabat yang mendapatkan promosi jabatan. Beliau berpesan semakin tinggi jabatan seseorang semakin besar pula tanggung jawab yang diembannya. Namun demikian, apapun jabatan yang dipercayakan pimpinan haruslah kita laksanakan dengan penuh pengabdian dan keiklasan, karena tugas jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa. (Heri/Iqbal96/Wagiman/maspolinnews.blogspot.co.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar